Selasa, 21 Januari 2014

Why oh Why...?

First thing first, i would like to say sorry to my dear readers, karenaaaaa lagi-lagi post yang akan aku share untuk 2-3 post ke depan tidak lain dan tidak bukan adalah tentang ulang tahun HAHAHAHA, maaf ya guys, soalnya aku ngerasa meluangkan waktuku untuk ngucapin ulang tahun dan cerita tentang hubungan aku sama seseorang (umumnya temen) yang sedang berulang tahun melalui blog itu rasanya priceless :’) Aku bisa cerita panjang lebar yang ga bisa aku ucapin langsung ke orang itu di blog. Di blog aku bisa cerita panjaaaaannnngggggg banget, jadi  otomatis aku harus meluangkan waktu lebih banyak untuk mengungkapkannya melalui blog. Kali aja ada yg berguna dari cerita aku, walaupun kayanya susah nemuin hal yang berguna itu karena isinya kebanyakan pasti ngomongin yang ga jelas ehehehe. Itulah kenapa aku ngerasa dengan ngucapin ulang tahun untuk seseorang dan cerita tentang hubungan aku dan dia di blog merupakan salah satu kado special yang bisa aku kasih, selain dari kado yang beneran tentunya ya :D Oh iya, aku juga ga pernah ngasih tau temen yang lagi ultah kalo aku uda nulisin tentang mereka di blog, biarkanlah mereka mengetahui hal ini karena takdir yang mengantarkan mereka ke halaman blog ku ini *tsaaahhh :p

Orang-orang yang aku ceritain pun adalah orang-orang yang special buatku, bisa dari keluarga, temen kantor, temen maen, sampe temen tapi mesra *eh. Jadi kalo ga ada nama kalian di sini, ya u know what I mean lah ya :p HAHAHAHA becanda dink, mungkin kapan-kapan aku ceritain juga deh ya :D


And let me tell u a secret, aku bakal SENENG BANGET  lho kalo ada yang mau ngucapin ulang tahun ke aku dan cerita tentang aku di blognya *eeaaaak*  Someday ya Alloh, Amin :)))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar