Jumat, 16 September 2011

Ga jadi ke singapura

Assalamu'alaykum. Halo-halo semua :D

Jadi sore ini, saya pengen share ntah itu kesedihan atau kebahagiaan, kalau saya gagal pergi ke Singapura untuk weekend minggu ini. Knapa bisa bgitu sodara-sodara? begini ceritanya....
*jreng-jreng....

Nah, pagi ini jam setengah 10an lah ya kira2, saya lagi onlen twitter gitu, trus mata langsung terbelalak pas baca twitnya mba Claudia Kaunang *traveler idola saya* itu. beliau ngetwit klo akan memberikan trip singapura gratis buat 1 orang followernya. bayangkan sodara-sodara KE SINGAPURA GRATIS??!!!! langsung deh saya baca aja lanjutan twit2nya, dan teroreeeeennnggg.... ternyata caranya cukup mudah. Saya hanya perlu mempromosikan mba CK ke follower2 saya bupaya mereka jg follow mba CK. Batas waktu ditentukan 3 jam. sampai jam 1 siang.
Setelah pergumulan begitu panjang, perang mention, baku hantam diakhiri dengan pertumpahan darah dengan follower mba CK yg lain *ok kalimat ini full of ke-lebay-an* akhirnya terpilihlah 2 finalis yaitu @irinfebrian dan @dwirezeki. Akun twitter yg pertama itu saya, silahkan difollow :D dan akun selanjutnya adalah musuh saya, hahaha *bcanda*
Yang bikin saya kaget itu ternyata si Dwi ini adalah adek kelas saya di STAN. alamaaaaaaakkkkk -___-
dunia ini sempit sekali. Alhamdulillah yah :'> ato malah anak STAN itu hobi gratisan??? hhhmmmmm

Btw, mba CK blom konfirmasi ke saya nih, apa yg mesti saya lakuin, apakah kayang2? lompat indah? tari perut atau apalah. Saya pun galau -___-" galaunya karena saya juga harus ngirim dokumen2 buat aplikasi visa siang ini.
Setelah mempertimbangkan masak2, visa korea yang lebih penting, dwi yang adek kelas saya sendiri *dimana saya ga boleh keliatan sbg senior tamak :D* dan tiket ke singapur dari palembang yang harganya selangit -_- akhirnya saya memilih untuk mengundurkan diri. *fiuuhhhh* feeling plong banget you know

Yah. mari kita mencoba ikhlas dan bersabar :)
siapa tau dapet rejeki yang lebih gede lagi. bisa traveling ke EROPA GRATIS. AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!
hehehe :D

fyi. konfirmasi mba CK baru nyampe barusan -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar