Kamis, 22 September 2011

Tiket Promo Air Asia... GOT YOU FINALLY!!!

Alohaaaaaaaa, prakatang, prakating, prakatung...
apa kabar semua nih?

Hm, berhubung postingan sebelumnya nyeritain tentang promo Air aAsia, gimana kalo skr cerita tentang hasil perburuan itu :P *grin*
Jadi, sesuai yang ada di website, promo akan dimulai tanggal 20 September 2011 jam 23.01 kan yah, nah ituuu dari jam setengah 11 website AA uda down gitu, lemotta lamborghini bangetto deh, uda ada si buzz itu lagi, dimulai juga belom -____-"

Jadilah saya yang emang niat dari awal pengen dapet tiket promo, sengaja tidur duluan balik ngantor, trus bangun jam 10an biar fresh begadang nyari tiket,, hehehe. Pas ngeliat harga dan rute mana aja yang bakal dipromoin, kaget deh >.< ternyata harga nya ga SEPROMO PROMO2 AER ASEA yang laen *ampe sgitunya bahasanya ya, haha*
Contohnya aja gini : pas promo Air Asia bulan Mei kalo ga salah, saya dapet tiket PLM - KUL itu base fare nya Rp 63 rebu aja cyiiiind, nah kalo yang sekarang Rp 120 rebu -___-" almost dua kali lipetnya.
Tapi yaudah de, berhubung euforia orang2 lagi hunting tiket2 promo tinggi banget, akhirnya ikut kebawa-bawa deh *tsah 8D

Well, hasil perburuan yang didapet yaitu tiket :
PLM - KUL buat 2 orang Rp 300.000.
KUL - MFM buat 3 orang 375 MYR sekitar Rp 1.125.000
KUL - SIN PP buat 1 orang 120 MYR sekitar Rp 360.000

FYI, itu baru tiketnya aja ya (inc tax and fee) tapi diluar bagasi. Kalo pake bagasi mah nambah lagi. Oh itu 1 lagi, saya kemaren pake Credit Card, jadi ada processing feenya juga, rata2 Rp. 50.000 per rute per orang ya -______-"
Kalo ga mau kena processing fee ini JANGAN pake kartu kredit ya! Pake aja klik BCA atau CIMB click. Masalahnya saya cuma akun di bank Mandiri sama BRI, jadi bayarnya kudu pake kartu kredit T_T

Mungkin jg ada yang bakal nanya knapa saya belinya untuk jumlah orang yang beda2 gitu. Yak, jadi gini, pas promo AA yg bulan2 lalu, saya jg uda hunting, jadi ini hunting buat liburan dan peserta tambahan :)
Tujuan liburan saya kali ini adalah Kuala Lumpur - Macau - Hongkong  dan Singapura. Adapun selama di Macau dan Hongkong, saya akan disana bertiga bareng Ibu dan Adek saya, si Uuk. Sya dan Ibu akan berangkat dari Palembang, dan adik saya akan berangkat dari Bali, berhubung dia sekarang sedang menetap di Bali.

Btw, saya juga belom dapet tiket dari Hongkong ke Kuala Lumpur nih, soanya harga AA pas promo kemaren sama aja kaya harga maskapai lain harga reguler T_T jadi nunggu dulu aja sampe AA promo lagi *ngarep hehe atau ya mentok2nya pake maskapai lain kalo dapet lebih murah :)
Let's just wait and see :D

Well, kayanya segitu dulu aja ya, soalnya ini masi di kantor dapet tugas dari bos pula tapi malah lebih mentingin entry blog, hahahaha
yu dadah babay semua *dadah-dadah ke semua blogger* *dicuekin* Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar